sekarang sih baru tanggal 30 januari . tapi tahun ini bersejarah karena di tanggal 13 februari 2015 jatuh pada hari jumat . dan lu tahu...??
tanggal 13 hari jumat.. serem bro sampe ada yang bikin lagunya "friday 13 "
tapi gak kalah serem sama besoknya ...
Tepat pada keesokan harinya 14 februari 2015 yaitu hari valentines .
jatuh pada hari sabtu.. serrem kan bro..
Tapi itu belum seremm karena...
Malemnya......
MALEM MINGGU
gua sebagai kaum jomblo.masih ada waktu 18.720 menit. untuk mencari jodoh
memang lama tapi itu waktu yang pendek untuk kaum jomblo nyatain cinta
Ini semua ANTARA hidup dan MATI.
Doa'in gua semoga dapet jodoh
yaa.. walau gak cakep cakep amat .. yang penting
bisa ngerayain valentines untuk pertama kalinya..
Gua sih gak pengen cewek cakep cakep
kaya Haruka JKT 48 ajh udah gak apa- apa..
Oke sampe disini pembicaraan kita semoga anda semua terhindar dari si
APA - APA..
Good Luck
untuk para jomblowan dan Jomblowati
Seluruh alam semesta..
.jpg)
Tiada ulasan:
Catat Ulasan