Bingung saat malem minggu?????
itulah yg dirasakan para kaum Jomblowan dan Jomblowati
Mau bagaimana pun mereka harus melaksanakan malem minggu
Baik di Depan PC maupun di depan TISU #IYKWIM
Harusnya pemerintah lebih serius menangani masalah Jomblo
dan Mungkin harus ada penanganan pemerintah terhdap Jomblo ini
Mungkin dengan membuat INOVASI
mie instant beli satu berasa berdua Atau Ice cream sundaes I'll be saturday night .
Inovasi harus terus di canangkan pemerintah
agar masa jomblo tidak khawatir menghabiskan malem minggunya dimana
Jangan cuma di habiskan di PC atau Di toilet.
bicara masalah jomblo . gua jadi inget sebuah fakta
1.Jomblo bukan berarti gak laku . tapi emang gak ada yang mau
2.jomblo hanya status . realitanya emang gak laku sih
3.wajah tampan tak akan menentukan cepat atau lambannya mencari jodoh apa lagi JELEK.
4.mengenai undangan pernikahan . patut dicurigai jika jomblo memberikan undangan pernikahan . jangan jangan yg nikah mantannya .
BIASANYA JOMBLO GAK BISA MOVE ON

Tiada ulasan:
Catat Ulasan